Sabtu, 31 Desember 2011

sketsa bunga mawar

       sketsa bunga ini aku kerjakan pada tanggal 2 November 2011 dalam waktu 1 jam. ini terinspirasi saat aku dikamar sendiri, terus mau gambar, bingung gambar apa, yah ada mawar d kawar, jadi aku gambar aj, buat kamu yang suka gambar, keluarkan inspirasimu, menggambar itu hobbyku. how about you??
        Menurut ku menggambar itu adalah hal positif yang bisa kita lakukan saat kita bener-bener lagi setres atau pusing dengan masalah yang ada, soalnya, selama ini setiap ada masalah itulah yang kulakukan. kalo uda ada masalah aku ambil kertas dan pensil abis itu coret-coret gambar yang bisa aku gambar. yang kan ada lagi "Ambil gitar dan mulai ku mainkan" hahaha, buat aku "Ambil pensil dan mulaiku goreskan di atas kertas". ya itulah aku. mungkin kita semua berbeda, tapi kalau aku yah itu yang ku lakukan.
        Dari pada kita melakukan hal-hal yang negatif saat kita ada masalah sebaiknya kita melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat. untuk apa kita lakukan hal-hal negatif yang bisa buat kita rugi. kalo aku sih gak mau yah, males aja, buang-buang waktu untuk hal yang gak penting. ya kan????

4 komentar:

Hadi (Sinichi Is a SilentBLue) mengatakan...

Simple Kali kk Blognya

fanni mardhotillah mengatakan...

iya masih belajar make blog, belum ngerti bgt

Ardi daeng Manye mengatakan...

sketsa nya bagus :)

fanni mardhotillah mengatakan...

terima kasih mas Ardi Daeng Manye

Poskan Komentar

 
;